Logo Network
Network

Pengalaman yang Tak Terlupakan di Booth FIFGROUP IMOS+ 2023

Hasiholan
.
Rabu, 25 Oktober 2023 | 16:38 WIB

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Sejumlah anak-anak mengenakan kostum Kids Career dalam kompetisi Kids Career Competition yang diselenggarakan oleh FIFGROUP di booth FIFGROUP pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 pada Rabu (25/10/2023) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pengunjung juga akan merasakan pengalaman tak terlupakan dengan beragam aktivitas booth menarik mulai dari workshop, seperti Healty Juice, Tufting, Membatik Jas Hujan, Vest Painting, hingga workshop decorate tabung mantel akan hadir sebagai wadah dalam meningkatkan kreativitas pengunjung. FIFGROUP juga menyelenggarakan berbagai kompetisi yang dapat diikuti, yaitu Kids Career Competition, Dance Cover Competition, Kids Batik Fashion Show, Cosplay & Coswalk, dan Kids National Costume.

FIFGROUP merupakan solusi untuk semua kebutuhan pembiayaan. Pada perhelatan IMOS+ 2023, FIFGROUP didukung oleh kelima brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA untuk menghadirkan solusi finansial untuk semua kebutuhan masyarakat. 

 

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini