Logo Network
Network

Desain Booth FIFGROUP yang Bervisual Hijau dan Ramah Lingkungan

Hasiholan
.
Minggu, 29 Oktober 2023 | 23:22 WIB

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Puluhan pengunjung memadatai Both FIFGroup pada perhelatan IMOS+ 2023 di ICE BSD, Tangerang, Minggu (29/10/2023). Untuk mendukung industri otomotif dan keuangan pada sektor pembiayaan, pada perhelatan IMOS+ 2023 ini FIFGROUP juga ingin menunjukkan kontribusi perusahaan pada nilai-nilai keberlanjutan melalui implementasi Environement, Social, and Governance (ESG).

 “Seperti yang dapat dilihat pada desain booth yang kami tampilkan, kami mengedepankan visual yang hijau, ramah lingkungan, dan juga membagikan dukungan dan strategi yang telah kami lakukan terhadap implementasi keberlanjutan yang ditampilkan melalui sliding door di booth FIFGROUP. Hal ini sesuai dengan tema yang kami usung, yaitu Ride Beyond Limits dengan tagline Sustainable Rides, Limitless Possibilities,” kata Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Director FIFGROUP di IMOS+ 2023, Daniel Hartono.

Di dalam kegiatan IMOS+ 2023, FIFGROUP sesuai dengan tag yang diusung, yaitu Satu Solusi untuk Kebutuhan Pembiayaan didukung oleh 5 brand services, yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. 

Pada perhelatan IMOS+ 2023 kali ini, FIFGROUP menargetkan akan menyalurkan pembiayaan sebesar Rp5,7 miliar dengan jumlah unit yang dibiayai sebanyak 275 unit untuk pembiayaan sepeda motor Honda dengan mengusung tema "Ride Beyond Limits" dengan tagline "Sustainable Rides, Limitless Possibilities” menjadi bentuk ajakan FIFGROUP kepada para pecinta sepeda motor untuk melampaui batasan-batasan dan menjelajahi peluang baru, sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.