Logo Network
Network

Siap-siap Jadi Sultan, Inidia Platform Digital yang Bisa Membuatmu Jadi Crazy Rich

Darmawan
.
Selasa, 14 November 2023 | 12:57 WIB

JAKARTA, iNewsTangsel.id - CTO Sribu.com Dermawan Lobion, CEO of Sribu.com Ryan Gondokusumo dan Global Business Strategic Office General Manager of MyNavi Corporation Shingo Miyake (kiri-kanan) bersama-sama memperlihatkan aplikasi Sribu.com dalam rangka merayakan HUT SRIBU yang ke 12 tahun di Jakarta, Senin (13/11/2023).

Sribu.com didirikan sebagai platform yang menjembatani antara bisnis dengan talenta freelance berkualitas dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan infrastruktur talenta yang lengkap.

Disampaikan oleh Ryan, pasca MyNavi Corporation mengakuisisi Sribu.com, Sribu.com terus meningkatkan layanan untuk menjangkau lebih banyak freelancer dengan tujuan untuk meningkatkan kesempatan kerja dengan memberikan wadah bagi para freelancer di Indonesia. 

Hingga saat ini, Sribu.com telah menangani lebih dari 30.000 klien yang bervariasi.  Berbagai layanan jasa branding mulai dari desain, logo, company profile, desain kemasan, pembuatan website, landing page, fotografi, videografi, penulisan artikel dan penerjemahan, hingga pembuatan content social media, layanan digital marketing ads dan ribuan jasa lainnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.