Logo Network
Network

Jamaah Umroh Sari Ramada Arafah Travel tahun 2023 Melebihi Target

Darmawan
.
Sabtu, 02 Desember 2023 | 20:19 WIB

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Direktur Utama Sari Ramada Arafah Travel H.M. A Wahyudi menyampaikan materi Manasik Umroh kepada jamaahnya di Jakarta, Sabtu (2/12/2023).

Sebanyak 50 jamaah dari Sari Ramada Arafah Travel akan berangkat ke tanah suci Makkah pada tanggal 9 Desember 2023 mendatang untuk melaksanakan Umroh di akhir tahun 2023 ini. 

Adapun tujuan dari kegiatan manasik ini adalah untuk menjadikan jamaah umroh yang cerdas dan mandiri. Cerdas maksudnya adalah bisa menguasai ilmu-ilmu tentang fikih umroh dari rukun umroh, wajib umroh dan sunnah umroh dan juga mengetahui tata cara umroh yang makbul agar diterima oleh Allah SWT.

Sedangkan yang dimaksud mandiri adalah agar jamaah mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan menyelesaikan kewajiban-kewajibannya dalam melaksanakan ibadah umroh.

Direktur Utama Sari Ramada Arafah Travel H.M. A Wahyudi menyampaikan, bahwasannya Sari Ramada Arafah Travel bersyukur kepada Allah SWT atas karunia-Nya dan dukungan semua pihak dari manajemen, karyawan. Bahawasannya target keberangkatan Umroh Sari Ramada Arafah Travel pada tahun 2023 mencapai target.

Dari targetnya 250 jamaah pada tahun 2023, alhamdulillah tembus mencapai 310 Jamaah. 

“Ini merupakan karunia yang luar biasa, mudah-mudahan dengan prestasi yang kami dapatkan ini, menambah semangat, meningkatkan kinerja dan ini menunjukkan kepercayaan amanah dari masyarakat yang luar biasa, sehingga kami akan melaksanakan amanah ini dengan sepenuh hati dengan sepenuh jiwa mudah-mudahan mendapatkan ridho dan hidayah dari Allah SWT,” papar H.M. A Wahyudi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini