get app
inews
Aa Read Next : Menyambut Bulan Ramadan, Sari Ramada Arafah Travel Gelar Manasik Haji Ketiga

Sari Ramada Arafah Travel, Gelar Manasik Haji Lebih Awal Agar Persiapan Jamaah Haji Lebih Lancar

Minggu, 28 Januari 2024 | 16:04 WIB
header img
Direktur Utama Sari Ramada Arafah, H. M.A Wahyudi yang akrab disapa Ustad Wahyu mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan manasik haji ini adalah untuk menjadikan jamaah haji yang cerdas dan mandiri

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Sari Ramada Arafah menggelar kegiatan Manasik Haji yang kedua dari empat rangkaian manasik yang diagendakan di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Sabtu (27/1/2024). Kegiatan manasik selain diikuti secara langsung oleh jamaah haji yang berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya juga diikuti oleh jamaah haji yang berada di luar kota, seperti Yogjakarta, Palembang,  Surabaya, Padang, secara daring.

Direktur Utama Sari Ramada Arafah, H. M.A Wahyudi yang akrab disapa Ustad Wahyu mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan manasik haji ini adalah untuk menjadikan jamaah haji yang cerdas dan mandiri. Cerdas maksudnya adalah jamaah haji dapat  menguasai ilmu-ilmu tentang hukum ibadah haji, rukun haji, wajib haji dan sunnah haji serta mengetahui tata cara berhaji agar menjadi haji mabrur yang diterima oleh Allah SWT.

Sedangkan yang dimaksud mandiri adalah agar jamaah haji mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan menyelesaikan kewajiban-kewajibannya dalam melaksanakan ibadah haji.

Ustad Wahyu menyampaikan  bahwasannya  Sari Ramada Arafah melangsungkan kegiatan manasik haji lebih awal adalah merupakan bukti nyata dalam memberikan yang terbaik kepada para tamu-tamu Allah SWT yang akan berangkat ke tanah suci.

"Dan kami berharap agar jamaah haji Sari Ramada melakukan persiapan lebih awal, agar saat menjalankan ibadah haji, semua dapat berjalan dengan lancar dan kembali ke tanah air sebagai haji mabrur,” tambah Ustad Wahyu.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut