Logo Network
Network

Smart Port IPCC Tingkatkan Pelayanan Customer

Yorri Farli
.
Selasa, 21 Mei 2024 | 11:51 WIB

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Petugas melakukan pemeriksaan kendaraan di PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. (IPCC), Tanjung Priok, Jakarta, senin (20/5/2024).

IPCC yang merupakan anak Usaha PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) terus melakukan transformasi digital di segala lini yakni mengoptimalkan operasional, memperluas ekspansi bisnis dan customer experience dalam rangka menghadirkan smart port guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Transformasi ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan efisiensi, inovasi dan kontribusi terhadap perkembangan perindustrian ekonomi nasional

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.