GIIAS 2022 di ICE BSD Bedah Lengkap Fitur dan Teknologi S-Presso

Wahyu Budi Santoso
GIIAS 2022 digelar di ICE BSD, Tangerang hingga 21 Agustus 2022 turut membedah fitur dan teknologi S-Presso produksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).(Foto: SINDOnews/Dok)

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - GIIAS 2022 digelar di ICE BSD, Tangerang hingga 21 Agustus 2022 turut membedah fitur dan teknologi S-Presso produksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sebagai sebuah city car, S-Presso memiliki desain yang kompak dan gaya serta menawarkan berbagai keunggulan yang membuat mobil ini value for money. 

Menurut Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS, karkateristik S-Presso sesuai dengan kebutuhan mobilitas anak-anak muda atau keluarga muda saat ini. 

“Dimensi yang kompak dan ground clearance yang tinggi membuat S-Presso mampu dengan baik melewati jalan-jalan yang sempit, padat, maupun bergelombang. Meski kompak, kabin dan bagasi S-Presso terasa lega dan bisa menampung banyak barang bawaan. 

Selain itu, S-Presso juga memiliki banyak fitur sehingga membuat berkendara semakin praktis,” tuturnya dalam keterangan persnya di Tangerang Selatan Senin (15/8/2022). 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network