Logo Network
Network

Idola Baru di GIIAS 2022, New MG ZS EV Tampil Ciamik

Tangguh Yudha
.
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 14:01 WIB
Idola Baru di GIIAS 2022, New MG ZS EV Tampil Ciamik
GIIAS 2022 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show punya kendaraan mobil ciamik bakal jadi idola baru yakni New MG ZS EV. Foto: SINDOnews

TANGERANG SELATAN,iNewsTangsel.id - GIIAS 2022 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show punya kendaraan mobil ciamik bakal jadi idola baru.

Adalah New MG ZS EV sempat mencuri perhatian pengunjung GIIAS. Mobil listrik perdana MG pada segmen SUV itu bertenaga 100% listrik dan memiliki beberapa fitur canggih dibenamkan.

Melansir dari mg.co.uk, New MG ZS EV dilengkapi dengan baterai lithium -ion 72,6 kWh berpendingin yang dapat memberikan jangkauan mengemudi hingga 273 mil dari sekali pengisian daya pada siklus gabungan WLTP.

Sementara untuk pengisiannya sendiri menggunakan pengisi daya cepat publik 50kW. Untuk pengisian cepat atau Rapid Charging dalam waktu 1 jam 3 menit dapat mengisi daya 80 %. New MG ZS EV Long Range dibuat untuk menghasilkan tenaga listrik yang efisien, menghasilkan jangkauan mengemudi yang luar biasa tanpa mengorbankan kecepatan atau kelincahan.

Karena untuk mencapai kecepatan dari 0 sampai 60 km/jam hanya memerlukan waktu 8.2 detik. Dengan 156 HP dan Torsi 206 lb ft. Untuk keselamatan, New MG ZS EV menawarkan rangkaian sistem bantuan pengemudi canggih yang disebut MG Pilot untuk membantu memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.