Lagu Ojo Dibandingke Membuat Presiden Jokowi Tertawa Lepas Usai Upacara HUT Ke-77 RI

Fahmi Firdaus
Lagu berjudul Ojo Dibandingke mampu membuat Presiden Jokowi tertawa dan duduk bangun berulang kali saat menyaksikan penampilan Farel Prayoga. Foto: Biro Pers Istana

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Lagu berjudul Ojo Dibandingke mampu membuat Presiden Jokowi tertawa dan duduk bangun berulang kali saat menyaksikan penampilan Farel Prayoga usai upacara HUT Ke-77 RI di Halaman Istana Merdeka 

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, terhibur oleh penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga.

Penampilan Farel disambut meriah oleh para tamu yang duduk di podium utama, bahkan Iriana Jokowi asyik berjoget selama duduk di kursinya. Sementara itu,  Jokowi terlihat tertawa dan duduk bangun berulang kali saat menyaksikan penampilan Farel sepanjang sesi tersebut.

“Tak oyak'o, aku yo ora mampu. Mung sak kuatku mencintaimu. Kuberharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada pak Jokowi,” tembang Farel yang disambut tepuk tangan dari para hadirin, dipantau secara virtual dari Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Setelah penampilan pertama usai, awalnya Farel hendak membawakan lagu kedua berjudul "Joko Tingkir", namun karena masalah teknis penyanyi asal Banyuwangi itu memutuskan untuk menyanyikan kembali lagu “Ojo Dibandingke”.

Pertunjukan kedua dari Farel tampak semakin meriah. Penyanyi itu menghadirkan suasana acara resmi itu menjadi lebih cair. Para tamu undangan di podium utama pun turun untuk bergabung bersama Farel.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network