CIMB Niaga Raih Corporate Sustainability Awards 2023

Hasiholan
Penghargaan yang diberikan bertepatan dengan HUT CIMB Niaga ke-68

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (kanan) menerima plakat penghargaan Katadata Corporate Sustainability Awards (KCSA) 2023 sektor Finance untuk kategori Green Economy Champion yang diberikan oleh Direktur Katadata Insight Center Adek Media Roza di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (26/9/2023). CIMB Niaga meraih apresiasi tersebut karena dinilai sebagai perusahaan yang telah menjalankan komitmen, program, dan prinsip berkelanjutan dalam kegiatan bisnis.

Penjurian KCSA didasarkan atas analisis dan penilaian terhadap para emiten di bursa saham menggunakan metodologi Katadata Corporate Sustainability Index (KCSI) yang dilakukan oleh tim analis dan para ahli. Pengolahan data bersumber dari Laporan Keberlanjutan emiten yang diwajibkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta sejumlah data terkait prinsip-prinsip keberlanjutan lainnya.

Penghargaan yang diberikan bertepatan dengan HUT CIMB Niaga ke-68 ini merupakan pengakuan atas konsistensi CIMB Niaga dalam menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan dalam kegiatan operasional Bank.



Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network