Ekspresi Setelah Kesurupan Jadi Sorotan, Happy Asmara: Aku Ngerasa Penonton Berubah Wujud

Aris Dannu

JAKARTA, InewsTangsel.id - Happy Asmara kembali menjadi sorotan publik usai ada insiden kesurupan saat tampil menghibur penonton di Pasuruan, Jawa Timur.

Rupanya, sebelum terjadi insiden kesurupan, Pashati (sebutan untuk penggemar Happy Asmara, red) sudah menyadari adanya perbedaan ekspresi wajah pelantun Rungkad tersebut.

Perbedaan ekspresi itu terutama terlihat dari senyum Happy yang sangat berbeda. Hal itu terlihat sebelum naik ke atas panggung, seperti dalam unggahan video seorang warganet di TikTok. Dalam video itu terlihat penyanyi asal Kediri ini terlihat begitu ceria dengan senyum yang ramah kepada penonton.

Namun ekspresi berbeda terlihat usai manggung, Happy yang keluar dikawal sejumlah orang ke mobil sempat melempar senyum ke arah fans yang mengelu-elukan namanya. Raut wajah dan tatapan kosong ditampilkan Happy meski masih sempat menyapa penonton.

Sebelumnya, Happy mengungkapkan momen kesurupan melalui instagram story-nya.  

"Sampailah disana rasanya amat kurang nyaman dan makin bingung. Kayak sadar tapi ga sadar tau ga sih rasanya gais? Tapi MASIH SADAR YAAA DISINI. Lagu pertama kedua ketiga kalo ga salah masih 80% kesadarannya meski udah ngrasa linglung mau liat apa mau gimana bingung aja dan ga ada alasannya," katanya, dalam instagram story.

Mantan kekasih Denny Caknan ini mengungkap, kondisinya memang cukup lelah akibat aktivitas yang padat dan menguras energi selama sebulan ini. Apalagi sebelum manggung itu dia sempat syuting di salah satu lokasi di Surabaya sejak Rabu (27/9/2023) sore hingga Kamis (28/9/2023) pagi.

"Nah, di lagu lupa ya keberapa pas aku nyanyi Dumes, tiba" lampu lighting mati total jadi seluruh panggung ini mati lampu. Nah dari situ. Aku kasih video yang aku comot dr tiktok yah bagian mana nya," katanya.

Saat membagikan video yang dia maksudkan, Happy menyebutkan bagaimana peralihan kesadarannya itu bikin bulu kuduk berdiri. Dalam kondisi yang tidak sadar berbarengan dengan padamnya listrik di panggung itu Happy menceritakan fenomena mengerikan yang dia alami.

"Disini kek uda keliatan agak agak kurang nyaman lagi makin linglung. Tapi masih sadar. Karna antusias para penonton mengalihkan kebingunganku. Lagi "ke distrack terus" an kayak ada yang berat di kepala dan makin ada yg narik kemana gitu loh tapi lama-lama aku ngrasa penontonya berubah wujud atau jangan jangan," ujarnya.

Kondisi setengah sadar itu dia alami hingga turun panggung. Dia bahkan sempat membentak salah satu pengawalnya agar tidak menyentuh dirinya. Namun dia berusaha profesional dan tetap menyapa para penonton.

"Aku masih bisa kendalikan buat senyum ke semua orang yg udah berjejer di deket mobil meski terus berlawanan "cie elah setengah kesurupan masi bisa senyum haha. Terus tetep dipaksa buat masuk mobil akhirnya Masuklah aku ke mobil dan saat itu juga aku perang sm pikiran aku sendiri buat mengendalikan badan aku sendiri. Tapi badanku malah makin sakit," ujarnya.

Rupanya, senyuman yang dia paksakan akibat kelelahan itulah yang membuat Happy terlihat berbeda. Namun hal ini sepertinya tidak disadari oleh para penggemarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network