Tiba-tiba Gala Sky Curhat soal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Oma Dewi Auto-mewek

Aris Dannu
Gala Sky dan Oma Dewi (tangkapan layar YouTube)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Gala Sky Andriansyah, putra mendiang artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang selamat dari kecelakaan maut kini tumbuh besar menjadi anak lucu.

Kepergian Vanessa dan Bibi membuat anak semata wayang mereka kini diasuh oleh Dewi Zuhriati, ibunda mendiang Bibi Andriansyah.

Dewi sering kali mengunggah momen kebahagiaan ketika bersama cucunya, Gala. Terbaru, Dewi mengunggah potret Gala tengah tertidur pulas.

Pada keterangan foto yang diunggahnya, Dewi mengisahkan soal curhatan Gala Sky mengenai kedua orang tuanya yang telah tiada. Gala curhat soal Vanessa dan Bibi kepada pengasuhnya, Ida Wida karena melihat teman-temannya diantar oleh orang tua mereka ke sekolah.

"Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah sedih banget dengar Ida cerita katanya Gala tadi habis mandi bilang ke Ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah, nanti Gala akan bilang ke teman-teman Gala kalau papi Gala udah di surga bersama mami," tutur Dewi Zuhriati dikutip dari akun Instagramnya.

Sikap Gala tersebut membuat Dewi Zuhriati tak kuasa menahan air mata. Dewi turut merasakan kesedihan dan pilunya hati sang cucu yang harus ditinggalkan kedua orangtuanya sejak belia.

Unggahan Dewi Zuhriati di Instagram langsung dibanjiri reaksi dan komentar warganet. Banyak warganet yang turut sedih dan terharu mendengar curhatan Dewi Zuhriati soal Gala Sky.

"Gala anak yg kuat, pinter. Papi sama mami walaupun gabisa anter gala sklh. Tpi mami papi bisa liat gala dri atas sana. Liat perkembangan gala yg sekarang makin pintar. Gala sayang jangan sedih lg ya nak. Kita semua sayang sama gala gala punya nya onti online sehat selalu oma opa, semoga selalu temenenin gala sampai gala besar dan sukses amin," komentar warganet @ika***.

"Walaupun gala papi mami sudah di surga, papi mami dan Aunty Online nya gala banyak ya nakDont be Sad anak Soleh," tulis warganet lainnya @sin***.

"Pagi pagi udah mewekgala ponakan online Pani jadi anak yg kuat ya gal? Anak Sholehnya papi mami," timpal yang lainnya @oha***.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network