Koper Penumpang Pesawat Dibobol, Uang Jutaan Rupiah Raib

Hasnugraha
Koper penumpang pesawat salah satu maskapai penerbangan domestik tujuan Medan - Jakarta dibobol orang tak dikenal. Foto: Ilustrasi freefik

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Koper penumpang pesawat salah satu maskapai penerbangan domestik tujuan Medan - Jakarta dibobol orang tak dikenal. Korban baru mengetahui setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten. Dalam kejadian tersebut, uang sebesar Rp2,3 juta raib.

Mengetahui hal tersebut, korban Finola Fransiskus pun sempat memberi alasan kepada petugas ingin mengambil kartu tanda pengenal ini dilakukan lantaran koper tersebut tidak masuk kabin melainkan di bagasi pesawat, namun tidak diizinkan petugas.

Setelah tibanya di Bandara Soekarno Hatta, barang bawaan miliknya sudah dirusak dan kunci pengaman koper diganti oleh orang tak dikenal.

Uang didalam dompet senilai Rp2,3 juta melayang. Finola sempat meminta rekaman kamera pengawas kepada pihak Bandara Soekarno Hatta namun diinformasikan melalui pesan singkat peristiwa pengrusakan koper milik penumpang tidak ada.

Finola mengaku sempat lengah hingga memasukan dompet ke dalam koper dan sempat beralasan untuk mengambil kartu tanda pengenal namun oleh petugas tidak diizinkan. Dirinya tidak memperdulikan uang yang hilang hanya ingin mengetahui siapa yang sudah merusak koper miliknya.

Dalam kejadian pengrusakan koper miliknya, korban berencana akan melaporkan ke pihak berwajib agar kejadian serupa tidak dialami penumpang lainnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network