WRP Dukung Semangat Hidup Sehat dan Raih BodyGoals2024

Hasiholan
WRP Lose Weight, didesain untuk mendukung konsumennya dalam mencapai berat badan ideal.

WRP Meal Replacement diadaptasi untuk membantu dalam program diet penurunan berat badan, tanpa khawatir akan kelebihan atau kekurangan gizi.”, katanya di Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Sebagai perusahaan yang mengedepankan hidup sehat dan menyenangkan baik secara fisik maupun mental, WRP hadir mendukung masyarakat dengan 3 kategori produk andalan. WRP Lose Weight, hadir membantu transformasi menuju berat badan ideal, WRP Active, mendukung gaya hidup aktif dengan gizi yang optimal, dan WRP Everyday, menjadi pilihan makanan pendamping dengan memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

“Kesehatan tubuh sangatlah penting, terutama dalam musim pancaroba dan rentan sakit seperti sekarang. Gizi seimbang menjadi dasar utama bagi kebugaran dan penguatan sistem kekebalan tubuh kita.

Pentingnya nutrisi tidak boleh diabaikan, dan kami ingin terus mendorong kesadaran masyarakat akan hal ini,” ujar Wan Tien.

WRP Meal Replacement dalam ukuran 200 gram bisa menjadi opsi yang lebih terjangkau terutama bagi masyarakat yang baru mulai ingin mencoba tanpa harus berkomitmen pada ukuran besar. Rencananya, produk ini juga akan tersedia di seluruh minimarket di Indonesia mulai Januari 2024.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network