South Garden Hotel Discovery Ancol, Menyajikan Pengalaman Kuliner dan Hiburan yang Sangat Nyaman

hasiholan
Suasana asri di South Garden Resto Discovery Hotel Ancol

South garden juga mengajak partner atau UMKM untuk berkolaborasi. "Biar ada variasi makanan, untuk pengunjung", tambahnya. Karena kami dari Artha Graha group selalu mendukung pelaku UMKM, tandasnya.

Dengan adanya South Garden Resto ini, kami berharap, para pengunjung Ancol khususnya diarea barat akan mudah mencari makan disini. "Resto ini tutup jam 1 malam saat weekend dan Senin hingga Kamis sampai jam 10 malam, kata Fajar. 

Untuk makanan , tersedia berbagai menu seperti es teller 77, sang pisang milik Kaesang, bunga box sama warung purnama, dan ketika sore ada live musik dan DJ, ujarnya.

Eka Siahaan dari Marketing Communication Hotel Discovery Ancol menambahkan bawa South Garden Resto ini dikonsep Instagrammabel.

" Disini tuh, suasananya Instagrammable banget",  semua sudut cocok untuk foto-foto, katanya. Semua pengunjung, pasti happy, ujarnya. Disini, tamu akan melihat, konsep natural garden, dimana south garden dirawat oleh tim garden Discovery Hotel, jadi keasrian nya sangat bisa dirasakan, kata Eka.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network