South Garden Hotel Discovery Ancol, Menyajikan Pengalaman Kuliner dan Hiburan yang Sangat Nyaman

hasiholan
Suasana asri di South Garden Resto Discovery Hotel Ancol

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk menyempurnakan liburan anda di Ancol, South Garden yang dikelola oleh Discovery Ancol wajib menjadi Destinasi yang harus dikunjungi.

Kawasan ini dikonsepkan dengan keasrian tanaman, ketenangan dan kenyamanan yang akan memanjakan Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.  

Menurut General Manager Hotel Discovery Ancol, Daliyanto Soebandy, "Kami memanfaatkan semua area hotel, menjadi fasilitas tambahan buat tamu yang menginap ", tapi juga terbuka untuk pengunjung Ancol, katanya kepada iNewsTangsel.id

South garden ini memiliki konsep, one stop stay, ada bar, restoran dan entertainment. "Kami juga menyediakan makan malam untuk tamu disini, dengan suguhan live band". South garden ini buka jam 10 pagi hingga sampai jam 10 malam untuk hari biasa, sedangkan weekend hingga jam 1 dini hari, ujarnya.

Sedangkan menurut Food & Beverage Director Fajar Hermawan, South Garden Resto dari Discovery Ancol ini memiliki Dico cafe yang memanjakan tamu hotel atau pengunjung Ancol dengan roti atau kopi yang dibuat oleh karyawan hotel. "Kami ingin memberikan nilai lebih, agar pengunjung south garden menjadi betah dan berlama-lama disini, menikmati kulineran yang harganya terjangkau., tambahnya.

South garden juga mengajak partner atau UMKM untuk berkolaborasi. "Biar ada variasi makanan, untuk pengunjung", tambahnya. Karena kami dari Artha Graha group selalu mendukung pelaku UMKM, tandasnya.

Dengan adanya South Garden Resto ini, kami berharap, para pengunjung Ancol khususnya diarea barat akan mudah mencari makan disini. "Resto ini tutup jam 1 malam saat weekend dan Senin hingga Kamis sampai jam 10 malam, kata Fajar. 

Untuk makanan , tersedia berbagai menu seperti es teller 77, sang pisang milik Kaesang, bunga box sama warung purnama, dan ketika sore ada live musik dan DJ, ujarnya.

Eka Siahaan dari Marketing Communication Hotel Discovery Ancol menambahkan bawa South Garden Resto ini dikonsep Instagrammabel.

" Disini tuh, suasananya Instagrammable banget",  semua sudut cocok untuk foto-foto, katanya. Semua pengunjung, pasti happy, ujarnya. Disini, tamu akan melihat, konsep natural garden, dimana south garden dirawat oleh tim garden Discovery Hotel, jadi keasrian nya sangat bisa dirasakan, kata Eka.

Sebagai informasi, selain memberikan ketenangan dari hiruk pikuk Jakarta, South Garden juga  menyuguhkan berbagai pilihan kuliner yang memanjakan lidah, semuanya hadir dalam satu tempat yang menawan. 

Dengan konsep semi-outdoor, South Garden dirancang sebagai tempat ideal bagi para pecinta Instagram yang mencari spot foto yang Instagrammable, setiap sudut South Garden Ancol menawarkan peluang untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan. 

South Garden juga menjalin kolaborasi dengan sejumlah outlet kuliner terkemuka, seperti Warung Purnama, Sang Pisang, Lets Toast, Yang Ayam, Fiesta Ready Meal, Es Teler 77, Bungabox, Satai Jepang, Gangnam, dan tentu saja, Dico Café yang dikelola oleh Discovery Ancol sendiri. 

Meskipun berlokasi di area Discovery Ancol, harga makanan dan minuman di South Garden Ancol tetap terjangkau dan ramah di kantong. Khusus pada tanggal 15 & 16 Desember 2023, Dico Cafe, salah satu outlet terkemuka di South Garden Ancol, menawarkan promo Buy 1 Get 1 yang menarik. 

Segera kunjungi South Garden Ancol dan rasakan keindahan serta kenikmatan yang ditawarkan, menciptakan momen-momen tak terlupakan selama liburan Anda di Ancol

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network