Siswi SMAN Ciputat Pondok Ranji Dibully Alumni, Terjatuh hingga Masuk ke dalam Bak Sampah

Hambali
Seorang siswi SMAN 4 Ciputat, Pondok Ranji, Tangerang Selatan (Tangsel), berinisial A, menjadi korban bullying oleh alumni. Foto: Hambali

PONDOK RANJI, iNewsTangsel.id - Seorang siswi SMAN 4 Ciputat, Pondok Ranji, Tangerang Selatan (Tangsel), berinisial A, menjadi korban bullying oleh alumni sekolah, berinisial P. Peristiwa ini terjadi di sebuah taman perumahan yang tak jauh dari sekolah pada Senin (13/1/24).

Dalam video yang beredar di media sosial, P terlihat memaki A dan mendorongnya hingga terjatuh dan masuk ke dalam bak sampah. Beberapa rekan P yang ikut merekam kejadian itu terlihat tertawa keras.

Akibat kejadian ini, A mengalami beberapa luka memar di tubuhnya. Kasus ini pun telah ditangani oleh kepolisian. Polsek Ciputat Timur telah melimpahkan perkaranya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel.

Pihak SMAN 4 Tangerang Selatan telah meminta keterangan langsung dari korban terkait kejadian ini. Menurut Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Humas, Ibni Afan, pemicu terjadinya bullying ini adalah kesalahpahaman antara korban dan pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network