Luncurkan StanbyME, LG Bawa Inovasi Layar Hiburan Dalam Rumah

Hasiholan
Ketika tidak digunakan, layar LG StanbyME tidak akan menjadi bidang hitam kosong yang mengganggu desain ruang. Pengguna dapat mengatur tampilannya untuk menampilkan karya seni, gambar, atau antarmuka fungsional seperti kalender dan jam

Untuk menyajikan pengalaman hiburan menyeluruh, LG StanbyME didukung oleh HDR10 Pro dan AI Sound. Vincent Martana Wenas, Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, menyatakan bahwa fitur ini memastikan pengguna dapat menikmati konten dengan visual yang khas dan kualitas audio jernih.

Pengalaman streaming konten antar perangkat pada LG StanbyME berjalan lancar, memperluas opsi hiburan dan penggunaan. Fitur Mobile Screen Mirroring memungkinkan StanbyME berpasangan dengan smartphone Android dan iOS terbaru, termasuk melalui opsi Near-Field Communication (NFC).

Pengguna AirPlay 2 dapat dengan mudah melakukan streaming, berbagi, dan mencerminkan konten dari perangkat mereka. Selain itu, pengguna dapat menggunakan aplikasi Home atau Siri di perangkat iOS untuk mengontrol StanbyME dari jarak jauh melalui HomeKit. Laptop atau PC juga dapat terhubung pada StanbyME melalui koneksi kabel (USB, HDMI) atau secara nirkabel untuk keperluan presentasi.

Desain simpel dan elegan pada LG StanbyME menjadi keunggulan tambahan. Dengan pendekatan desain yang mencakup seluruh bodi, tiang penyangga, hingga dudukannya, StanbyME memberikan kesan elegan dengan penutup belakang berbahan kain bertekstur berwarna krem. Hyunjin Kim, Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, menyatakan bahwa desain ini membuat StanbyME dapat menyatu dengan berbagai dekorasi interior, memberikan sentuhan hangat dan canggih ke setiap ruangan.

Ketika tidak digunakan, layar LG StanbyME tidak akan menjadi bidang hitam kosong yang mengganggu desain ruang. Pengguna dapat mengatur tampilannya untuk menampilkan karya seni, gambar, atau antarmuka fungsional seperti kalender dan jam, menjaga harmoni desain ruangan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network