LG Ciptakan Kembali Masa Depan Melalui Inovasi Berbasis AI

hasiholan
LG AI Brain, dengan memanfaatkan jumlah besar data pengguna, mampu memprediksi kebutuhan pengguna tidak hanya berdasarkan interaksi dengan produk

LAS VEGAS, iNewsTangsel.id - LG Electronics (LG) menyelenggarakan konferensi pers bertajuk LG World Premiere di Mandalay Bay Convention Center, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Selasa (9/1/2024).

Kesempatan ini digunakan untuk memperkenalkan visi baru dan tema "Reinvent Your Future" dalam partisipasinya pada Consumer Electronics Show (CES) 2024.

CEO LG, William Cho, membuka acara dengan menegaskan tujuan ambisius perusahaan untuk menjadi solusi bagi kehidupan cerdas, yang sejalan dengan pemahaman mendalam tentang konsumen global selama hampir tujuh dekade.

Dengan dasar tersebut, William Cho menyatakan bahwa LG akan memperluas bisnisnya. Tidak hanya sebagai dukungan pengguna di rumah, tetapi juga merambah ke berbagai ruang, termasuk mobilitas, komersial, dan virtual. 

Tujuan perusahaan  meningkatkan pengalaman pengguna dengan fokus pada lima elemen utama, yang disusun dalam 3C2S: Kepedulian (Care), Konektivitas (Connectivity), Kustomisasi (Customization), Pelayanan (Servitization), dan Keberlanjutan (Sustainability).

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network