Rayakan Bulan Kasih Sayang, WRP Kembali Ajak Masyarakat Cintai Diri Sendiri

hasiholan
WRP Body Shape juga mengandung kalsium serta mineral penting lainnya yang berperan dalam menjaga kesehatan tulang dan gigi masyarakat.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia), sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia dalam produksi makanan olahan, terus menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan inovasi produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

Selain Meal Replacement, WRP juga memiliki berbagai varian Body Shape yang mengusung konsep nutrisi holistik dengan kandungan tinggi energi protein dan kalsium yang optimal untuk membantu individu mencapai bentuk tubuh ideal.

Varian WRP Body Shape telah dirancang untuk menyediakan keseimbangan yang optimal antara protein dan kalsium, serta memberikan pengalaman konsumsi yang kaya nutrisi dan lezat. Tersedia dalam dua varian rasa, Red Berries dan Chococino, WRP Body Shape mengandung Whey Isolate dengan kandungan protein murni sebesar 90%, cocok untuk mereka yang aktif berolahraga.

Kwik Wan Tien, sebagai CEO WRP Indonesia, menyatakan, "Keberagaman varian rasa WRP Body Shape memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang mengutamakan nutrisi berkualitas sambil menikmati sensasi rasa yang beragam. Varian Red Berries menawarkan kelezatan rasa buah beri merah, sementara varian Chococino memiliki tambahan skim milk dan casein yang memberikan nikmatnya rasa coklat dengan sensasi creamy. Kedua varian ini memberikan keunggulan nutrisi yang terbukti efektif dalam membangun massa otot."

Wan Tien mengakui bahwa kehadiran WRP Body Shape merupakan salah satu upaya WRP untuk mengajak masyarakat untuk mencintai diri sendiri dengan mendorong gaya hidup sehat. Dengan kandungan tinggi energi protein, WRP Body Shape dianggap sebagai pangan tambahan yang dapat menjadi solusi nutrisi lengkap dan efektif bagi individu yang memprioritaskan kesehatan dan kebugaran tubuh.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network