Sogo Hadirkan Beragam Program Menarik Bagi Pelanggan di Usianya ke-34 Tahun

Aris Dannu
Sogo Department Store Plaza Senayan, Jakarta (dok. MAP)

Tidak sampai disitu, Sogo juga turut menambahkan koleksi produk baru yang berasal dari merek-merek ternama seperti Aireloom, Asana, Christy, Kent & Crew, Max & CO, Roncato, Ted Baker, Toms, United Colors of Benetton & Von Dutch sebagai bentuk apresiasi pada pelanggannnya untuk terus berbelanja di Sogo.

“Seperti tagline Sogo #KeSogoAja, kami selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya dan mengukuhkan posisinya sebagai leading Department Store di Indonesia. Sogo terus berkomitmen memberikan service excellence,”ujar Imelda Walla, selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia.

Sebagai langkah nyata Sogo dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan belanja kepada pelanggan, baru-baru ini Sogo melakukan revitalisasi flagship store Sogo Plaza Senayan.  

“Hal ini dapat meningkatkan minat pengunjung untuk datang dan merasakan langsung pengalaman berbelanja baru dan modern,”ucap Imelda.

Inovasi terbaru Sogo, seiring perkembangan teknologi digital kini hadir juga secara digital melalui fitur whatsapp chat Sogo Click & Shop serta memberikan berbagai program menarik. Sogo juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffee shop Starbucks, bookstore Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network