Menyambut Bulan Ramadan, Sari Ramada Arafah Travel Gelar Manasik Haji Ketiga

Darmawan
Pada manasik mendatang, di hari pertama, kami memiliki konsep seolah-olah para jamaah calon haji berada di Makkah dan Madinah

Dalam kesempatan yang sama, Wahyu juga menjelaskan bahwa tujuan dari manasik ini adalah untuk menciptakan jamaah haji yang cerdas dan mandiri. Jamaah haji diharapkan dapat menguasai ilmu-ilmu tentang hukum ibadah haji, rukun haji, wajib haji, dan sunnah haji serta mengetahui tata cara berhaji agar menjadi haji mabrur yang diterima oleh Allah SWT.

Mandiri di sini maksudnya adalah agar jamaah haji mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan menyelesaikan kewajiban-kewajibannya dalam melaksanakan ibadah haji.

Di hadapan jamaah calon haji, Wahyu menyampaikan sejumlah kiat dan cara agar menjadi haji mabrur yang diterima oleh Allah SWT. Dia berharap agar jamaah selalu niat ikhlas karena Allah SWT, mengikuti tuntunan Rasulullah, memperluas kesabaran, menggunakan bekal yang halal, dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk beribadah. Dia juga menyarankan agar berdoa selama berada di Arafah, Muzdalifah, Mina, Makkah, Madinah, serta tempat-tempat mustajab lainnya.

Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, PT Sari Ramada Arofah telah menyelesaikan kewajibannya dengan pihak ketiga, termasuk pemesanan hotel di Makkah (Sofa), Madinah (Anwar Movenpick), tiket bus VIP, hotel di Arafah dan Mina, serta urusan bifulbet. Sari Ramada memilih paket A, paket terbaik, dan semuanya sudah dibayar lunas.

Sebelum menutup kegiatan manasik, Wahyu kembali mengingatkan jamaahnya untuk mengikuti kegiatan manasik keempat yang akan dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu, tanggal 10-11 Mei 2024 mendatang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network