Menyambut Bulan Ramadan, Sari Ramada Arafah Travel Gelar Manasik Haji Ketiga

Darmawan
Pada manasik mendatang, di hari pertama, kami memiliki konsep seolah-olah para jamaah calon haji berada di Makkah dan Madinah

"Seluruh jamaah calon haji Sari Ramada Arofah bersama konsorsiumnya wajib mengikuti acara ini. Pada manasik mendatang, di hari pertama, kami memiliki konsep seolah-olah para jamaah calon haji berada di Makkah dan Madinah. Kami akan memberikan tahajud, materi tentang tata cara ibadah haji dari rukun haji, wajib haji, sunnah-sunnahnya, hingga prakteknya. Kami juga akan menampilkan video tentang Arafah, Muzdalifah, Mina, dan juga umroh, sehingga semuanya tergambar dengan jelas.

Pada hari kedua, akan dilakukan vaksin meningitis dan general check-up, termasuk pemeriksaan darah yang akan dilakukan setelah puasa dari hari Jumat. Kami akan melibatkan dokter dari tim medis," paparnya.

"Semua upaya ini kami lakukan untuk memberikan yang terbaik kepada jamaah calon haji Sari Ramada Arofah beserta konsorsiumnya, agar mereka dapat beribadah dengan khusuk dan tumakninah serta menjadi haji mabrur," tutup Wahyu.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network