Dukung Heru Budi di Pilgub DKI, Umar Kei Deklarasikan Sahabat Heru

Hasiholan
Menurut Umar, Heru memiliki integritas, kapabilitas dan dedikasi yang diperlukan untuk memimpin Jakarta dengan baik. Heru Budi dinilai mampu membawa perubahan positif bagi seluruh penduduk Jakarta

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Tokoh Maluku Umar Ohoitenan alias Umar Kei, mendeklarasikan dukungan terhadap Heru Budi Hartono untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2024. Kinerja Heru selama menjadi Pj Gubenur DKI Jakarta, dinilai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. 

Guna mengorganisir dukungan, Umar membentuk relawan yang dinamai Sahabat Heru

"Dengan ini, kami memberikan dukungan sepenuh hati kepada Drs. Heru Budi Hartono, MM untuk terus memimpin Jakarta menuju arah yang lebih baik," ujar Ketua Sahabat Heru, Umar Kei saat deklarasi di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024). 

Menurut Umar, Heru memiliki integritas, kapabilitas dan dedikasi yang diperlukan untuk memimpin Jakarta dengan baik. Heru Budi dinilai mampu membawa perubahan positif bagi seluruh penduduk Jakarta. 

"Oleh karena itu, kami dengan sungguh berjanji untuk mendukungnya secara aktif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, serta bersama-sama berupaya untuk mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi Jakarta yang kita cintai," jelas Umar. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network