Dukung Heru Budi di Pilgub DKI, Umar Kei Deklarasikan Sahabat Heru

Hasiholan
Menurut Umar, Heru memiliki integritas, kapabilitas dan dedikasi yang diperlukan untuk memimpin Jakarta dengan baik. Heru Budi dinilai mampu membawa perubahan positif bagi seluruh penduduk Jakarta

Dukungan ini, juga sebagai wujud kepedulian masyarakat yang memiliki keinginan untuk melihat Jakarta menjadi kota yang lebih baik dan berdaya saing. 

Sementara, Koordinator Pelaksana, Abdul Fatah Pasolo, menambahkan semasa kepemimpinannya, Heru Budi telah mewujudkan visi Jakarta yang berdaya saing, inklusif, dan berkelanjutan. Heru juga merealisasikan misi untuk memperkuat nilai demokrasi, menanggulangi kemiskinan, percepatan penurunan stunting, akselerasi pertumbuhan ekonomi, penanganan kemacetan, dan penanggulangan banjir. 

"Itu semua adalah langkah-langkah yang tepat dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Jakarta saat ini," ujarnya. 

Pihaknya sadar bahwa pencapaian visi dan misi tersebut memerlukan komitmen, kerja keras, serta kerja sama dari semua pihak. Termasuk sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta. 

Atas itu, Sahabat Heru hadir untuk turut serta aktif dalam mendukung implementasi program-program yang telah dirancang. Yaitu dengan memberikan kontribusi, memberikan masukan, dan berpartisipasi dalam setiap tahapan pelaksanaannya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network