Perayaan Ulang Tahun ke-50, Hotel Borobudur Jakarta Mengusung Tema Perdamaian dan Kebudayaan

Hasiholan
Hotel Borobudur juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim dari berbagai lintas agama

Selain itu, sebagai wujud komitmen untuk mempromosikan perdamaian dan harmoni, Hotel Borobudur Jakarta akan menyelenggarakan dialog perdamaian yang dihadiri oleh tokoh 
terkemuka Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta dan Romo Antonius Suyadi, Ketua Komisi Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan Keuskupan Agung Jakarta.

Dialog ini bertujuan untuk mempromosikan pemahaman dan persatuan di antara beragam komunitas, mencerminkan nilai-nilai toleransi dan saling menghargai.

Karina Eva Poetry, Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta, menyatakan kegembiraannya mengenai perayaan ini dengan mengatakan, "Saat kami merayakan ulang tahun ke-50 kami, kami merasa terhormat untuk berkolaborasi dengan Masjid Istiqlal dan Forum Pembauran Kebangsaan. 

Perayaan ini tidak hanya memperingati sejarah kami yang kaya, tetapi juga menyoroti komitmen kami untuk memupuk persatuan dan inklusivitas di dalam komunitas kami."

Jangan lewatkan promo kamar edisi spesial Anniversary, Blissful Fifty dengan harga mulai dari Rp 950,000 net per kamar, termasuk dari 1 malam di kamar superior serta sarapan untuk 2
orang dan harga mulai dari Rp 2,050,000 net per kamar, termasuk 1 malam di tipe kamar Superior dan sarapan untuk 2 orang, serta makan siang atau makan malam untuk 2 orang dan mendapatkan pijat tradisional gratis selama 1 jam, katanya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network