Dasco: Ada Rencana Pertemuan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Ketua TPN Ganjar Mahfud

Hasiholan
"Saya rasa pertemuan antara Rosan dan Bu Mega adalah inisiatif atau keinginan silaturahim dari Pak Rosan," ujar Dasco. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menanggapi rencana pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Dasco menyatakan bahwa dia telah bertemu dengan Arsjad kemarin. "Saya baru bertemu dengan Pak Arsjad kemarin. Mengenai pertemuan dengan Pak Prabowo, saya belum mengetahuinya," ujar Dasco kepada wartawan di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/4/2024).

Dasco baru saja mengadakan open house yang dihadiri langsung oleh Prabowo, serta Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Perlu diketahui bahwa Rosan telah menjumpai Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di tengah berita tentang rencana pertemuan Prabowo dengan Arsjad.

Dasco mengatakan bahwa ada kemungkinan Rosan telah menceritakan kepada Prabowo tentang isi pertemuannya dengan Megawati.

Tadi memang tidak disampaikan bahwa pertemuan antara Pak Prabowo dan Pak Rosan tidak hanya hari ini, tetapi sudah semalam. Mungkin sudah dibicarakan semalam," katanya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network