Dukung Timnas U23 Juara Piala Asia 2024, Foto Rizky Ridho Dipasang di Kampus

Don Peter Rohi
Rizky Ridho sendiri saat ini merupakan mahasiswa aktif di Universitas Muhammadiyah Surabaya, semester empat dengan menempuh kuliah di program studi manajemen.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pasca timnas Indonesia usia 23 sukses menaklukan  timnas Korea Selatan, teman kuliah kapten timnas Indonesia Rizky Ridho memberikan dukungan dan apresiasi dengan memasang foto-fotonya  di lingkungan kampus. Mereka berharap agar Rizky Ridho dan pemain timnas Indonesia dapat bermain bagus pada laga semifinal melawan Uzbekistan, hingga bisa masuk final dan juara Piala Asia 2024.

Keberhasilan timnas Indonesia menaklukan Korea Selatan pada piala Asia 2024  secara dramatis,  membuat teman kuliah kapten timnas Indonesia Rizky Ridho bangga, dan langsung melakukan aksi memasang foto Rizky Ridho di lingkungan kampus Universitas Muhammdyah Surabaya (UMS), Sabtu (27/4/2024).
 
Tak hanya memakai atribut timnas Indonesia mulai dari jersey hingga topi bergambar Rizky Ridho, mereka juga berkeliling kampus sambil menyanyikan yel yel dukungan  untuk timnas Indonesia agar menjadi juara pada piala Asia kali ini.
 
"Aksi ini kami lakukan bersama puluhan mahasiswa lain merupakan inisiatif sendiri. Ini bentuk dukungan dan kebanggan kami kepada teman kami yang ikut berjuang di Timnas Indonesia," ujar Wahyudi Kholilulloh , salah  seorang mahasiswa teman Rizky Ridho.

Aksi tersebut merupakan bentuk apresiasi dukungan sekaligus kebanggaan yang tak terhingga karena atlet UM Surabaya telah berhasil mengantarkan Indonesia lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024.



Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network