Dukung Timnas U23 Juara Piala Asia 2024, Foto Rizky Ridho Dipasang di Kampus

Don Peter Rohi
Rizky Ridho sendiri saat ini merupakan mahasiswa aktif di Universitas Muhammadiyah Surabaya, semester empat dengan menempuh kuliah di program studi manajemen.

"Kami mengucapkan selamat untuk Timnas Indonesia sudah bertanding dengan sangat baik melawan Tim Korsel dan berhasil masuk semifinal. Kami semua bangga bersyukur dan berdoa semoga berikutnya masuk ke final. Ayo, Rizky Ridho dan tim," ucapnya.

Pihak kampus Universitas Muhammadyah Surabaya mendukung penuh aksi yang dilakukan teman kuliah kapten timnas Indonesia ini. Selain itu pihak kampus juga memberikan dukungan penuh pada rizky ridho melalui telepon.

Kepala humas UMS Radius Setyawan,  mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman Rizky Ridho di kampus. Dukungan dari teman kampus harapannya membuat Rizky Ridho makin semangat dan mampu mencapai target yang diinginkan.

Sosok Rizky Ridho, kata Radius, oleh beberapa pimpinan universitas dikenal sebagai pribadi yang baik.

“Rizky Ridho itu dikenal sebagai sosok yang humble dan disiplin. Meski menjadi bintang, ketika masuk kuliah ia tidak pernah keberatan ketika temannya mengajaknya berfoto. Selain itu, yang saya ketahui tentang Ridho juga kedisiplinannya dalam hal ibadah," ungkapnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network