Bacalon Gubernur Banten Airin, Mendaftar di PDI Perjuangan Provinsi Banten

Hasiholan
Airin berkomitmen mengikuti mekanisme di semua partai politik untuk membulatkan koalisi di Pilkada Banten. Termasuk tahapan yang dilakukan tim penjaringan calon gubenur dan wakil gubernur di PDI Perjuangan

BANTEN, iNewsTangsel.id - Airin Rachmi Diany, yang akan menjadi calon gubernur Banten, telah resmi mendaftar dalam proses penjaringan calon kepala daerah di DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten. Sebagai seorang politisi dari Partai Golkar, dia menegaskan bahwa untuk membangun Banten ke depan, diperlukan kerjasama dari partai politik.

"Kita harus bekerja bersama-sama. Pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri. Harus bersama DPRD yang melibatkan banyak unsur partai politik," ungkap Airin dalam konferensi pers di kantor DPD PDI Perjuangan, pada Rabu (1/5/2024).

Airin berjanji untuk mengikuti mekanisme di semua partai politik guna membentuk koalisi dalam Pilkada Banten, termasuk tahapan penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur di PDI Perjuangan.

"Saya yakin, dengan izin Allah, akan diberikan amanah pada saat yang tepat. Kami sedang berusaha untuk meraih ridha dan berkah dari Allah SWT," ujarnya.

Airin diberi pertanyaan oleh wartawan mengenai calon wakil gubernur yang akan mendampinginya, termasuk kemungkinan menggaet Ade Sumardi, Ketua DPD PDI Perjuangan Banten.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network