Buku Peta Jalan Petani Cerdas, Kiat Lahirkan Petani Milenial Berwawasan Global

Vitrianda Hilba Siregar
Launching buku “Peta Jalan Petani Cerdas” sebuah buku untuk menjadi terobosan melahirkan generasi petani bermental baru dan berwawasan milenial agar bisa terdepan sebagai patriot pangan.Foto: Ist

TANGERANG,  iNewsTangsel. id - Launching buku “Peta Jalan Petani Cerdas” sebuah buku untuk menjadi terobosan melahirkan generasi petani bermental baru dan berwawasan milenial agar bisa terdepan sebagai patriot pangan memberdayakan diri, keluarga, dan lingkungan.

Dalam Launching buku ini dihadiri oleh Akademizi, IZI, Smartfarm, Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Mall Ciputra Tangerang. Pada Jumat (03/05/2024)

Buku ini bertujuan untuk mengajarkan strategi berdakwah melalui petani, di mana para petani ini tidak hanya sukses menjadi petani, melainkan juga agar para petani sukses dalam menaikkan value akhirat dengan beramal dan mencapai amalan akhirat lainnya.

Agenda launching buku "peta jalan petani cerdas" dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan, simbolisasi launching buku, talkshow, tanya jawab, testimoni dari peserta smartfarm dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Aan Suherlan selaku Direktur pendayagunaan dan Pendistribusian Zakat IZI dalam sambutannya menyampaikan bahwa buku "peta jalan petani cerdas" menggabungkan aspek material dengan aspek spiritual jalan para petani.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network