ONNI Garden House Suguhkan Suasana Kehangatan untuk Keluarga dan Komunitas

Aris Dannu
Resto ONNI Garden House yang berlokasi di di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan resmi dibuka untuk umum dan mulai beroperasi pada bulan Mei ini.

JAKARTA, iNewsTangsel - Resto ONNI Garden House resmi dibuka untuk umum dan mulai beroperasi pada bulan Mei ini. Setelah pada bulan Februari lalu dibuka untuk soft opening, resto yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini kini telah siap menjadi venue terbaru untuk semua perayaan dan kegiatan komunitas di wilayah Jakarta Selatan.

Menghadirkan suasana hommy dan penuh kehangatan, ONNI Garden House siap menyambut dan memeriahkan perayaan berbagai acara. Dengan desain yang mengoptimalkan pemandangan taman hijau di kota Jakarta, ONNI Garden House menyediakan area indoor maupun outdoor untuk aneka acara.

“Pembukaan ONNI Garden House menjawab kebutuhan keluarga dan generasi muda urban akan akses terhadap ruang hijau. Ruang hijau memberikan manfaat untuk mengurangi risiko stres, juga bagi kesehatan fisik dan sosial. Sebuah studi menemukan risiko depresi di perkotaan hampir 40 persen lebih tinggi dikarenakan keterbatasan ruang hijau,” kata Denny Rachmat, Founder dari ONNI Group saat di acara Grand Opening ONNI Garden House di jalan Lebak Bulus I No.9, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2024).

Beberapa spot di resto ini, terdapat backyard untuk mendapatkan suasana romantis dengan adanya pergola dan water fountain untuk bersantai bersama orang terkasih. Kemudian pada bagian depan terdapat taman yang sejuk dengan suasana asri untuk berkumpul atau melakukan perayaan bersama keluarga maupun komunitas. Pada bagian indoor terdapat banyak spot ruang yang mampu menampung hingga lebih dari 200 orang. Menariknya, terdapat sebuah ruang VIP untuk acara private yang didalamnya juga terdapat bathroom serta ruang nyaman untuk istirahat.

Seluruh area di ONNI Garden House didesain sedemikian rupa lewat penyempurnaan lanskap alam sekitar tanpa mengubah secara signifikan sehingga pengunjung dapat sungguh-sungguh menikmati keindahan alam di tengah hutan beton Jakarta.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network