Smart Port IPCC Tingkatkan Pelayanan Customer

Yorri Farli

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Petugas melakukan pemeriksaan kendaraan di PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. (IPCC), Tanjung Priok, Jakarta, senin (20/5/2024).

IPCC yang merupakan anak Usaha PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) terus melakukan transformasi digital di segala lini yakni mengoptimalkan operasional, memperluas ekspansi bisnis dan customer experience dalam rangka menghadirkan smart port guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Transformasi ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan efisiensi, inovasi dan kontribusi terhadap perkembangan perindustrian ekonomi nasional



Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network