Usung Teknologi Canggih Gigi Implan, J&J Dental Care Jamin Kenyamanan Pasien dan Tak Rasakan Sakit

Aris Dannu
Klinik J&J Dental Care, salah satu klinik gigi berpengalaman menangani dental implant dengan teknologi mutakhir.

JAKARTA, iNews - Gigi sangat menunjang penampilan, sehingga kehilangan yang membuat seseorang ompong bakal menurunkan rasa percaya diri. Selain itu tentunya juga membuat rasa tak nyaman. Gigi ompong bisa membuat orang sulit mengunyah dan menelan makanan sehingga berdampak pada menurunnya nafsu makan dan mengganggu struktur rahang.

Banyak faktor yang menjadi penyebab gigi ompong, mulai dari genetik atau keturunan, penyakit gusi, hingga cedera di sekitar mulut akibat kecelakaan, benturan keras, atau pukulan.

Penelitian kesehatan terkait gigi dewasa ini terus berlanjut untuk menemukan solusi terbaik yang paling menyerupai gigi asli. Saat ini, dental implant menjadi solusi yang paling ideal. Dental implant merupakan gigi tiruan yang ditanam secara permanen ke dalam tulang rahang. Oleh karena itu, dental implant lebih terasa nyaman, stabil, alami, tidak merusak gigi-gigi sebelahnya, mencegah penurunan tulang, dan terasa seperti gigi asli.

Klinik gigi terkemuka, J&J Dental Care merupakan salah satu klinik yang sudah berpengalaman menangani dental implant. Klinik yang berpusat di daerah PIK Golf Island ini berdiri sejak tahun 2004. Saat ini, Klinik J&J Dental Care sudah memiliki 8 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Batam. Klinik ini terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, termasuk dalam pemilihan alat dan bahan dental implant dengan menggunakan dental implant yang telah diteliti selama 70 tahun dan diakui di seluruh dunia. Dental implant dibuat dengan bahan titanium berkualitas tinggi yang aman dan diterima oleh tubuh (biokompatibel).

“Kami menggunakan software yang dapat melakukan simulasi penempatan implant pada rontgen 3D sehingga implant tidak akan mengganggu syaraf atau struktur penting lainnya di dalam tulang rahang. Saat ini proses pemasangan implant sudah cepat dan nyaman, pasien tidak merasakan sakit, bahkan tidak ragu untuk ragu untuk penanaman implant pada sisi gigi lainnya untuk mendapatkan senyum indah dan kembali percaya diri,” kata Dr. drg. Jeddy, Sp.KGA Head of Dentist Global Dental Specialist Group, dalam keterangannya, Senin (27/5/2024).

Kepercayaan pasien yang tinggi sehingga menghasilkan pemasangan lebih dari 200 implan setiap tahunnya di klinik ini. Karena komitmen dan dedikasinya, Klinik J&J Dental Care berhasil mendapat penghargaan Implant Platinum Award oleh Straumann. Pemasangan implant dengan teknologi canggih tidak lagi menakutkan seperti dahulu. Semua terencana dan terukur dengan baik.

“Kami percaya bahwa every patient is personalized, klinik J&J Dental Care berkomitmen untuk memberikan perawatan gigi dan mulut yang nyaman dengan teknologi terbaik,” ujar drg. Jeddy.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network