Peduli Lingkungan, Walikota Tangsel dan Masyarakat Ciputat Timur Tanam Pohon Bersama

Iqbal Ajie
Aksi penanaman pohon ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh pemuda, RT, RW, dan tokoh masyarakat setempat

Benyamin juga menekankan pentingnya menjaga komunikasi dan koordinasi antar elemen masyarakat untuk menjaga kondusivitas wilayah. Dengan demikian, pembangunan harmonisasi di Ciputat Timur dapat terwujud dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi seluruh warganya.

Sementara, Camat Ciputat Timur, Rastra Yudhatama menegaskan, pihaknya akan selalu melakukan pembangunan wilayah secara berkesinambungan. Selain itu, tentunya semua demi meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat.

"Peringatan hari jadi Ciputat Timur ke-17 ini dimeriahkan dengan sederet rangkaian acara. Selain gerak jalan, tersedia pula jajaran produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) unggulan, penanaman pohon, panggung seni, dan juga doorprize yang menarik," jelas pria yang akrab disapa Mas Yudha itu.

Dengan langkah nyata seperti ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dan bersama-sama menciptakan kawasan yang lebih hijau dan asri.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network