Apes! Kencing Sembarangan, Pemuda di Pondok Aren Tangsel Dianiaya Warga

Doni Marhendo
Penganiayaan itu terjadi usai korban kencing sembarangan dan di tegur warga yang tak jauh di lokasi tempat kejadian perkara/ ist

PONDOK AREN, iNewsTangsel.id - Seorang pemuda berinisial R (25) mengalami nasib sial setelah dianiaya warga akibat kencing sembarangan di wilayah Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Akibat kejadian tersebut, R harus mendapat 5 jahitan di wajahnya.

Menurut informasi yang dihimpun, korban dianiaya oleh sejumlah pemuda di sebuah warung setelah kencing sembarangan pada Kamis (20/6/2024).

Ternyata, penganiayaan terjadi setelah korban ditegur oleh warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Meski sudah meminta maaf, korban tetap mengalami penganiayaan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Menurut Bambang, korban dikeroyok setelah meminta maaf.

"Setelah korban buang air kecil, korban ditegur oleh seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari tempat korban buang air kecil," jelas Kompol Bambang Askar Sodiq.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network