Ada Perempuan PA di Kamar Kos saat Virgoun Ditangkap, Keluarga Ngaku Tidak Kenal

Ravie Wardani
Keluarga Virgoun kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk sang musisi meski belum mendapat izin resmi dari penyidik pada Jum'at (21/6/2024) siang. Foto/Instagram/Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Keluarga Virgoun kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk sang musisi meski belum mendapat izin resmi dari penyidik pada Jum'at (21/6/2024) siang.

Kedatangan Eva Manurung dan Febby Carol selaku pihak keluarga Virgoun ke kantor polisi pun merupakan yang kedua.

"Tadi subuh kita datang kita udah bertemu Virgoun walaupun memang ada jeda kaca, kita juga udah telepon dan video call juga, Virgoun keadaanya sehat, udah makan juga dan  bisa istirahat tapi memang proses BAP masih berlangsung dalam tahap ini ya masih pengembangan jadi minta doanya," ujar Febby Carol selaku kakak Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat, hari ini.

Febby menegaskan jika pihak keluarga sama sekali tak mengenal PA. Keluarga Virgoun juga baru mengetahui jika mantan suami Inara Rusli itu mengonsumsi narkoba.

"Nggak kenal. Aku nggak tahu juga masalah ini. Cuma yang aku dengar juga memang tertangkap dengan seseorang. Cuma seseorangnya siapa, benar kita tidak tahu, kita belum tahu," kata Febby.

Virgoun disinyalir tak penah curhat soal kedekatannya dengan wanita paska bercerai dari Inara. Bahkan sebaliknya, ia berjanji kepada keluarga akan fokus berkarier untuk menafkahi anak-anaknya.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network