Perjuangkan Hak Kaum Perempuan di Parlemen, KPPG Luncurkan Buku Kiprah Srikandi Partai Golkar

Hasiholan
Buku ini menceritakan perjalanan karier dan kinerja politikus perempuan Partai Golkar selama di parlemen periode 2019-2024.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) meluncurkan dan membedah buku "Kiprah Srikandi Partai Golkar di Parlemen" sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 KPPG yang berlangsung di Graha DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Minggu (23/6/2024).

Ketua PP KPPG Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, kader perempuan Partai Golkar difasilitasi untuk terus berkembang dalam pemikiran. Airin menambahkan bahwa Partai Golkar memiliki budaya egaliter yang mendorong semua kader berpotensi untuk maju dan berperan signifikan. Buku ini menceritakan perjalanan karier dan kinerja politikus perempuan Partai Golkar selama di parlemen periode 2019-2024.

"Semangat yang sama lahir dalam pergerakan PP KPPG. Siapa pun yang memiliki ide kreatif akan kami dorong sepenuhnya hingga ide tersebut terwujud, seperti buku 'Kiprah Srikandi Partai Golkar di Parlemen'," ujar Airin.

Airin juga mengapresiasi tim PP KPPG, seluruh Srikandi Partai Golkar, dan Tim Golkarpedia yang telah menyelesaikan buku ini. Ia menambahkan bahwa peluncuran buku ini bertepatan dengan perayaan puncak HUT ke-22 KPPG, merupakan momentum kebangkitan pemikiran kader perempuan Partai Golkar.

Dalam prosesnya, buku ini menyoroti peranan kader Partai Golkar dalam memperjuangkan hak kaum perempuan melalui berbagai legislasi. Airin menekankan pentingnya partai sebagai lembaga yang mengagregasi aspirasi publik dan penuh dengan dinamika menarik, membutuhkan pengetahuan dan keterampilan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network