Sedang Makan di Warung Nasi Uduk Tiga Warga Ditabrak Minibus

Doni Marhendro
Selain itu, kecelakaan ini menyebabkan kerusakan pada bagian depan mini bus, toko Pusat Gadai Indonesia, dan warung nasi uduk.

PONDOK AREN, iNewsTangsel.id - Tiga orang di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami nasib sial. Saat sedang asik makan di warung nasi uduk di Jalan Ceger Raya, dekat Pusat Gadai Indonesia, mereka tertabrak oleh sebuah mini bus.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu kendaraan ini terjadi pada Rabu, 03 Juli 2024, sekitar pukul 23.10 WIB. Mobil mini bus yang dikemudikan oleh pria berinisial R.A (43) menabrak tiga pejalan kaki, yaitu H.M (36), perempuan berinisial O (27), dan E.B (4).

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil, menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi karena mobil mini bus yang dikemudikan oleh R.A mengalami masalah pada pedal gas, sehingga mobil melaju ke arah kiri dan menabrak ketiga orang yang sedang makan.

"Satu korban, H.M, menderita luka di kepala dan telah dilarikan ke RSUD Pesanggrahan untuk mendapatkan perawatan medis. I.O mengalami luka di wajah dan lecet di kaki, sementara E.B juga mengalami lecet di wajah dan sedang dirawat di RS Suyoto," terang AKP Agil dalam keterangannya.

Selain itu, kecelakaan ini menyebabkan kerusakan pada bagian depan mini bus, toko Pusat Gadai Indonesia, dan warung nasi uduk.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network