Pemprov DKI Jakarta Dukung Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia

Shanty Brilliani Tasya
Diharapkan forum ini menjadi alat efektif untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan visibility destinasi wisata Jakarta

PEKANBARU, iNewsTangsel.id - Dalam upaya mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) yang diprakarsai oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta mengadakan Forum Bisnis Promosi Pariwisata Dalam Negeri di Pekanbaru.

Acara ini diadakan dengan tujuan mendorong mobilitas wisatawan nusantara ke Jakarta dan mempertemukan para pelaku industri pariwisata.

Dengan target 1,4 miliar pergerakan wisatawan nusantara, Pemprov DKI Jakarta berkomitmen mendukung Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia. Forum Bisnis Promosi Pariwisata ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dari berbagai daerah ke Jakarta.

Acara ini mengundang berbagai pelaku industri pariwisata, mulai dari hotel hingga agen perjalanan, serta komunitas lokal untuk berkolaborasi mengembangkan potensi pariwisata Jakarta. Forum ini menjadi platform strategis untuk membahas inovasi pemasaran pariwisata, memperkuat kerjasama antar-stakeholder, dan menawarkan berbagai paket promosi menarik bagi wisatawan domestik.

Salah satu sorotan dari forum ini adalah sesi corporate gathering, destination presentation, dan business networking, yang memberikan kesempatan bagi exhibitor dari Jakarta untuk memamerkan kemajuan, keanekaragaman, dan keunikan kota Jakarta. Hal ini bertujuan agar Jakarta dapat menjadi destinasi pilihan untuk perjalanan korporasi, sekolah, dinas, BUMD, serta masyarakat di luar Jakarta.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network