Danone Indonesia Sabet Tiga Penghargaan di HR Excellence Awards 2024

Shanty Brilliani Tasya
Melalui fokus pada teknologi dan analitik, Danone Indonesia menggunakan data untuk membuat keputusan yang berdampak pada pilar budaya, kemampuan, keberlanjutan, dan efisiensi.

HR Excellence Awards juga memberikan apresiasi untuk kategori Excellence in the CSR Strategy. Danone Impact Journey, sebagai kompas perusahaan, memprioritaskan praktik etis dalam tanggung jawab lingkungan dan dampak sosial yang selaras dengan nilai-nilai perusahaan dan inisiatif pemerintah.

"Danone Indonesia percaya dengan terus menerapkan nilai-nilai perusahaan dan berfokus pada tantangan masyarakat, kami berkomitmen memberikan yang terbaik dan membawa dampak yang lebih luas dengan menciptakan tempat kerja terbaik bagi karyawan kami," tutup Made.

HR Excellence Awards pertama kali diadakan di Indonesia pada tahun 2019 dan kini menandai perjalanan lima tahun penghargaan tersebut di Indonesia. HR Excellence Awards 2024 memberikan apresiasi untuk beragam kategori yang dinilai langsung oleh para praktisi HR senior dari sektor publik dan korporasi.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network