PLN Electric Run 2024: Berlari Bersama untuk Masa Depan Energi Terbarukan

Shanty Brilliani Tasya
Kami telah merancang rute yang potensial untuk mendorong prestasi para pelari

PLN Electric Run 2024 juga menawarkan total hadiah podium sebesar Rp 730.000.000 dan hadiah spesial berupa mobil Wuling Air Ev bagi pelari yang berhasil memecahkan rekor timing Half Marathon Indonesia. Selain itu, terdapat juga lucky draw dengan hadiah 5 sepeda motor listrik, Apple Watch, AirPods, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Adi Prinantyo menyatakan dukungannya, "Harian Kompas berkomitmen untuk terus mengangkat isu-isu perubahan dan transisi energi. Kami berharap PLN Electric Run 2024 dapat menjadi gerakan bersama untuk menciptakan dampak positif bagi lingkungan."

Sekjen PB PASI, Tigor Tanjung, menambahkan, "Kami telah merancang rute yang potensial untuk mendorong prestasi para pelari. Kami berharap akan banyak rekor terpecahkan di PLN Electric Run tahun ini."

Keselamatan dan kesehatan pelari menjadi prioritas utama dengan penyediaan 9 titik medic di sepanjang rute, tenda medic, dan dokter di area race village. Dokter Wawan Budisusilo, selaku Sport Medicine Doctor, menjelaskan, "Kami juga mengimbau para pelari untuk mengisi data kesehatan pribadi secara detail dan tepat."

PLN Electric Run 2024 akan diselenggarakan di Gading Serpong dengan kuota 6000 pelari yang terdiri dari running community, running enthusiast, student, family, dan PLN employee. Peserta dapat mengambil race pack pada 4–5 Oktober 2024 di Grand Indonesia, Jakarta. Setiap peserta akan mendapatkan tote bag, jersey lari, nomor bib, voucer listrik, minuman, dan medali bagi finisher

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network