Dikembangkan Selama 28 Tahun, Miracle Meluncurkan MIRACLE AI - Architectural Intelligence

Hasiholan
Christeven Mergonoto, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Indonesia

Setelah itu, dilakukan analisis bentuk wajah secara tiga dimensi untuk melihat proporsi wajah dan setiap fitur-fiturnya. Selain itu, simetri baik secara vertikal maupun horizontal, hingga pergerakan wajah secara multidimensi, pergerakan mimik wajah, serta posisi dan volume jaringan kulit juga diperhitungkan agar hasil pembentukan terlihat seimbang dari berbagai sudut.

Setelah prinsip “Architectural”, penerapan teknik untuk perawatan pembentukan wajah ini dilakukan dengan Intelligence Technique. Di dalamnya terdapat Foundation Technique dan Anchoring Technique yang harus diaplikasikan melalui injeksi secara akurat dan presisi dengan kalkulasi dosis yang tepat untuk didistribusikan pada area jaringan lunak (soft-tissue).

Foundation Technique dalam arsitektur wajah umumnya mengacu pada metode dan prosedur dasar yang digunakan untuk menciptakan daya tahan awal guna memberikan dukungan dan menciptakan kekuatan di area sekitarnya sehingga tidak terjadi keruntuhan atau pergeseran yang mengakibatkan sagging.

Sementara itu, Anchoring Technique adalah teknik untuk mengunci dan menstabilkan area wajah agar tidak turun ke bawah. Saat melakukan lifting pada wajah, anchor yang menjadi penahan merupakan teknik kunci untuk menahan kulit di sekitarnya agar tidak jatuh ke bawah dan memberikan hasil lifting yang tahan lama.

Dari teknik MIRACLE AI ini, Miracle meluncurkan Miracle Liquid Facelift untuk menyempurnakan bentuk wajah sekaligus memperbaiki penuaan. Karena jika teknik ini dilakukan dengan perhitungan yang tepat, teknik ini justru dapat memperlambat proses penuaan, mengoreksi asimetri pada wajah, hingga menyempurnakan bentuk wajah.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network