CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Beroperasi sejak tahun 2018, Egogo Hub Indonesia, yang berada di bawah naungan Egogo Holdings Limited Hong Kong, berhasil mendorong pertumbuhan penjualan digital untuk berbagai merek internasional dan lokal seperti Nakamichi, Soul, Nokia, Bardi, dan Oxone.
Dengan tagline ‘growth hacking e-commerce enabling company’, Egogo menerapkan model bisnis berbasis komisi penjualan, sehingga tidak memberatkan klien dan memungkinkan mereka tumbuh bersama Egogo.
Sebagai e-commerce enabler end-to-end terkemuka di Asia Tenggara untuk peritel, merek, dan produsen, Egogo Hub terus membuka peluang bagi brand dan bisnis untuk berkembang di pasar e-commerce dengan menawarkan layanan 360 derajat yang unik serta solusi inovatif.
"Egogo selalu mengikuti tren terbaru. Apa yang sedang tren sekarang, Egogo selalu menawarkan layanan terbaru untuk brand atau produk tersebut," kata Co-Founder Egogo Hub Indonesia, Billy Tandean, dalam keterangan resminya di kantor Egogo Hub yang berlokasi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Senin (19/8/2023).
Beberapa klien Egogo bahkan mengalami peningkatan penjualan online hingga 50% pada tahun 2023.
Di Indonesia, layanan utama Egogo Hub dibagi menjadi dua kategori: E-commerce Live Partner dan 360 Enabling Service.
Egogo juga melakukan penjualan secara live di berbagai platform e-commerce seperti TikTok Shop, Shopee Live, Tokopedia Play, dan LazLive.
Layanan yang tersedia meliputi lebih dari 14 studio live dengan peralatan lengkap yang beroperasi 24/7, layanan operasional toko (host & assistant live stream), penulisan naskah live stream, layanan pelanggan, iklan toko, desain grafis kampanye, produksi video, iklan & pemasaran, serta program & manajemen afiliasi.
Sementara itu, untuk layanan 360 Enabling Service, Egogo menyediakan solusi e-commerce end-to-end untuk peritel, merek, dan produsen, yang mencakup layanan Strategy & Consulting, Digital Marketing Services, Customer Care Program, dan Warehouse & Fulfillment.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait