Resmi Didukung Golkar, Airin: Pertolongan Allah Ada dan Nyata

Hasiholan
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia berharap, pasangan Airin-Ade bisa memberikan kemajuan di Provinsi Banten

Menurut Airin, kemudahan yang didapatkan dalam proses pilkada Banten, juga atas doa masyarakat dan ulama di Banten. “Bersyukur banyak yang memberikan doa terbaik untuk saya dan Pak Ade. Alhamdulillah, terima kasih,” ujarnya. 

Airin banyak menyampaikan ucapan terima kasih saat konferensi pers. Terima kasih pertama ia sampaikan kepada Bahlil beserta segenap pengurus DPP Partai Golkar karena sudah memberikan B1 KWK (persetujuan dukungan) yang sejalan dengan keputusan sebelumnya saat kepemimpinan Airlangga Hartarto. “Terima kasih juga kepada DPD Partai Golkar Banten yang sudah terus mengusulkan kepada DPP,” ujarnya. 

Selanjutnya terima kasih disampaikan kepada para senior Partai Golkar yang terus membantunya pada proses Pilkada Banten. Mereka yakni Jusuf Kalla, Luhut Binsar Panjaitan, Aburizal Bakrie, Sharif Cicip Sutarjo, Agung Laksono, Akbar Tanjung, Mohammad Hatta, Airlangga Hartarto, Nurdin Halid, Doli Kurnia T, dan senior lainnya. 

Lebih lanjut, Airin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang juga sudah memberikan dukungan kepada dirinya dan Ade Sumardi, “Pesan beliau Bu Megawati saat kemarin pun juga insya Allah tentu akan kita lakukan,” ujarnya. 

Airin sempat menjadi trending topik twitter/X pada Senin (26/8/2024). “Teman-teman wartawan juga terima kasih. Doakan, semoga mayoritas masyarakat Banten memilih saya, menang dan dilantik. Dalam rangka bermanfaat, maslahat, selamat dunia akhirat,” ujar Airin. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network