Cekcok 2 Satpam di Pondok Cabe Berujung Tragis, Keduanya Bersimbah Darah

Hambali
Dua anggota satuan pengamanan (satpam) di sebuah pabrik terlibat keributan di Jalan Raya M Toha, Pondok Cabe, Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (30/08/24).Foto: Tangkapan Layar

PONDOK CABE, iNewsTangsel.id -  Dua anggota satuan pengamanan (satpam) di sebuah pabrik terlibat keributan di Jalan Raya M Toha, Pondok Cabe, Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (30/08/24).

Keributan keduanya di tengah jalan sempat direkam dan diunggah ke media sosial. Nampak salah satunya membawa senjata tajam. Disebutkan jika peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB.

Dari informasi yamg dihimpun, keduanya merupakan petugas keamanan di salah satu pabrik yang berada di Jalan Kemiri, Pondok Cabe. Keduanya berinisial A dan S.

"Sesama satpam, memang satu pabrik. Saya karyawan dan mereka satpam," tutur DS karyawan pabrik yang mengenal kedua korban.

Menurut DS, keributan itu dipicu dari cekcok yang sebelumnya terjadi di pabrik antara korban dan pelaku. Namun dia sendiri tak mengetahui jelas apa penyebabnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network