PTP Nonpetikemas Perkuat Posisi dengan Sistem Digital PTOSM dan Standarisasi Layanan untuk Pelanggan

Ire Djafar
Dengan tim profesional yang berpengalaman, PTP Nonpetikemas siap mendukung keberhasilan bisnis

"Pada Hari Pelanggan Nasional ini, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan logistiknya kepada kami. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, karena bagi kami, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama," ungkap Indra.

Salah satu pelanggan PTP Nonpetikemas Liana Manajer PT Musimas Palembang menyampaikan pengalamannya terkait implementasi PTOSM. 

"Apresiasi untuk PTP nonpetikemas karena memberikan pelayanan terbaik. Dengan adanya transformasi dan layanan PTOSM, kami bisa melakukan permohonan,  layanan  secara online, cepat dan realtime," ujarnya.

SM Sekretaris Perusahaan PTP Non Petikemas Fiona Sari Utami menyampaikan, setiap cabang PTP Nonpetikemas memiliki komoditas unggulan yang menjadi andalan. Misalnya, di Pelabuhan Tanjung Priok, komoditas seperti steel product, alat berat dan general cargo, menjadi komoditas unggulan. Di cabang lain, komoditas unggulan bervariasi, mulai dari hasil bumi, bahan baku industri, hingga komoditas ekspor lainnya. 

"Semua operasional ini dikelola dengan standarisasi yang tinggi untuk memastikan kecepatan  dan ketepatan layanan sebagai bagian dari layanan mata rantai logistik," pungkas Fiona.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network