PTP Nonpetikemas Perkuat Posisi dengan Sistem Digital PTOSM dan Standarisasi Layanan untuk Pelanggan
"Pada Hari Pelanggan Nasional ini, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan logistiknya kepada kami. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, karena bagi kami, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama," ungkap Indra.
Salah satu pelanggan PTP Nonpetikemas Liana Manajer PT Musimas Palembang menyampaikan pengalamannya terkait implementasi PTOSM.
"Apresiasi untuk PTP nonpetikemas karena memberikan pelayanan terbaik. Dengan adanya transformasi dan layanan PTOSM, kami bisa melakukan permohonan, layanan secara online, cepat dan realtime," ujarnya.
SM Sekretaris Perusahaan PTP Non Petikemas Fiona Sari Utami menyampaikan, setiap cabang PTP Nonpetikemas memiliki komoditas unggulan yang menjadi andalan. Misalnya, di Pelabuhan Tanjung Priok, komoditas seperti steel product, alat berat dan general cargo, menjadi komoditas unggulan. Di cabang lain, komoditas unggulan bervariasi, mulai dari hasil bumi, bahan baku industri, hingga komoditas ekspor lainnya.
"Semua operasional ini dikelola dengan standarisasi yang tinggi untuk memastikan kecepatan dan ketepatan layanan sebagai bagian dari layanan mata rantai logistik," pungkas Fiona.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait