Ke depannya, Egogo akan terus fokus pada inovasi, keberlanjutan, dan ekspansi global. Dengan teknologi baru seperti analisis pelanggan berbasis AI, manajemen inventaris canggih, dan proses pemenuhan yang efisien, Egogo membantu merek untuk tetap unggul di pasar, baik secara lokal maupun internasional.
“Dalam perayaan ulang tahun ke-6 ini, Egogo berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperkuat kemitraan, memastikan bahwa bisnis di Indonesia dapat berkembang di pasar e-Commerce global,” tutup Benny.
Industri e-Commerce Indonesia telah mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir, didorong oleh peningkatan penetrasi internet, perubahan perilaku konsumen, dan dukungan dari platform digital. ECDB memproyeksikan bahwa pada 2024, Indonesia akan memiliki tingkat pertumbuhan e-Commerce tertinggi di dunia, mencapai 30,5%, hampir tiga kali lipat dari rata-rata global sebesar 10,4%. Egogo bersiap untuk menjadi enabler terkemuka di Indonesia dengan memanfaatkan potensi besar dari merek-merek lokal, memberikan mereka peluang untuk berkembang di pasar digital.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait