GAMKI Serukan Perdamaian Abadi Antara Palestina dan Israel

Hasiholan
Kita harus berperan aktif dalam mengampanyekan perdamaian dan kesetaraan

Oleh karena itu, lanjutnya, wisatawan tidak perlu khawatir mengenai keamanan. Pemerintah Palestina memberikan jaminan penuh atas keselamatan setiap wisatawan, termasuk yang berasal dari Indonesia.

"Pemerintah Palestina terus melakukan pemeliharaan terhadap situs-situs bersejarah dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pengunjung," katanya.

Sekretaris Umum GAMKI, Alan Singkali, berharap hubungan antara Palestina dan Indonesia terus terjalin dengan baik dan memberikan dampak positif bagi kemajuan kedua negara. Alan juga memastikan bahwa GAMKI akan membantu dalam mempromosikan pariwisata Palestina.

"Kita tahu, rakyat Palestina terdiri dari umat Islam, Kristen, dan Yahudi, yang selama ini hidup berdampingan dengan damai. GAMKI akan mendukung dengan mempromosikan wisata religi di Palestina, terutama di kalangan komunitas Kristen," jelasnya.

Alan menambahkan bahwa GAMKI telah lama menjalin hubungan baik dengan Kedutaan Palestina, termasuk beberapa waktu lalu ketika Sekretariat GAMKI dikunjungi oleh pengurus General Union of Palestine Students (Persatuan Mahasiswa Palestina di Indonesia/PMPI).

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network