Jennifer Coppen Badal Umrah untuk Mendiang Suami, Sempat Tolak Dibayarkan Ustadz Derry Sulaiman

Ravie Wardani
Jennifer Coppen akan menjalani badal umrah untuk mendiang suami Yitta Dali Wassink, berangkat bersama anaknya, Kamari Sky Wassink, serta dibimbing Ustadz Derry Sulaiman pada Selasa (17/9/2024) besok. Foto: IG

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Jennifer Coppen akan menjalani badal umrah untuk mendiang suami Yitta Dali Wassink, berangkat bersama anaknya, Kamari Sky Wassink, serta dibimbing Ustadz Derry Sulaiman pada Selasa (17/9/2024) besok. Bahkan, biaya umrah Jennifer dan Kamari ditanggung sang dai.

Sebagai sahabat, Derry Sulaiman menjelaskan alasannya mengajak Jennifer Coppen umrah bareng. Hal ini disinyalir untuk melancarkan niat Jennifer memenuhi keinginan umrah almarhum suaminya, Yitta Dali Wassink sebelum meninggal dunia.

"Saya mengajak Jennifer itu memang spontan aja, ketika saya mau berangkat umrah dia bilang Ustadz sebelum Dali meninggal Dali bilang pengin berangkat umrah, yaudah saya bilang berangkat sama aku aja," kata Derry Sulaiman di Kawasam Jatikarya, Bekasi, Senin (16/9/1024).

Mendengar kisah tersebut, Derry sendiri mengaku langsung menawarkan Jennifer untuk menunaikan umrah secara gratis. Namun, tawaran itu sempat di tolak oleh aktris 23 tahun tersebut.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network